Bedak Dingin Saripohatji – Masker Jerawat

Bedak dingin yang sudah melegenda, dipakai orang tua untuk maskeran semenjak zaman penjajahan ❤

Rp3.000Rp135.000

Cerah

Pakai masker Saripohatji sebelum Bobo. Bangun tidur muka udah klinclong kayak diedit pake Photoshop


Dari sejak zaman penjajahan hingga kini, bedak dingin saripohatji tetap menjadi pilihan terbaik untuk perawatan wajah alami sista, menjadikan wajah yang lebih kinclong dan mulus.

Bedak Dingin Saripohatji masih diproduksi sampai sekarang sejak tahun 1927, sayangnya dengan produksi yang terbatas…

Kandungan berbahaya yang banyak terdapat dalam kosmetik lain selain bedak dingin saripohatji:

→ Mercury
 Rhodamin B
 Hydroquinon
 Retin-A

Bahan-bahan tersebut tidak larut dalam air loh sistaa. . . sehingga jika digunakan dalam jangka panjang akan menempel dan menumpuk di kulit.

Dan inilah yang menjadi sumber berbagai masalah kulit.

Bukannya wajah kinclong, malah justru mudah jerawatan, kulit jadi tipis dan sensitif

Mau kulit sistaa jadi kayak begitu?


Sedangkan bedak dingin saripohatji, Khasiat menurut testimoni nenek dan bunda aku

  • Menghaluskan kulit wajah yang kasar dan mengembalikan kekenyalan kulit sehingga terasa seperti bayi kembali dan awet muda.
  • Menghilangkan segala jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat ringan, hingga jerawat meradang sekalipun.
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah.
  • Membuat wajah tampak segar.
  • Mengecilkan pori-pori wajah.
  • Menghilangkan jerawat atau bruntusan dipunggung dan tubuh.
  • Aman dan Tidak membuat Ketergantungan karena dibuat dari bahan-bahan alami.

Terbuat dari bahan alami seperti temulawak, daun saga, dan kencur, serta tepung khusus. Selain untuk alat kecantikan, bedak ini juga bisa digunakan sebagai obat. Seperti untuk menghilangkan jerawat, mengobati penyakit kulit, dan mengeringkan luka. Tidak hanya untuk kaum hawa, tapi kaum adampun bisa menggunakannya, terutama untuk menghilangkan jerawat.

Dep.Kes. No. PO.02.05.3.1.924
Gedep. No. 27688-61774

Karena produksi yang terbatas satu pact bedak dingin saripohatji
yang berisi 50 pcs ini harganya gak murah sista 🙁

“Aku mau nyoba dulu beli eceran bisa gak sis…..?”


Bisa banget kak…. 😉


Langsung Chat admin aja, klik tombol Beli Sekarang

Yuk tampil lebih kinclong dan menawan dengan mengklik tombol

 

Promo Diskon langsung Rp. 15.000

Untuk setiap pembelian 1 dus bedak dingin saripohatji

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Bedak Dingin Saripohatji – Masker Jerawat”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *